Perawatan Eterniskin

Perawatan Anti Aging Icon

Perawatan Anti Aging

Perawatan untuk mengatasi masalah aging pada kulit agar kembali kencang dan menyamarkan kerutan wajah. Perawatan di Eterniskin menggunakan peralatan dengan teknologi terbaru dan tercanggih. Semua perawatan kami diawasi oleh dokter profesional, sehingga keamanan Anda terjamin.

Botox Eterniskin

Treatment Botox

Solusi buat kamu yang pengen tampil awet muda. Botox dapat mengatasi kerutan yang sudah terlanjur muncul di wajah sehingga wajah menjadi kencang. Selain itu botox juga direkomendasikan untuk dilakukan mulai usia 20-an sebagai upaya pencegahan munculnya kerutan di masa mendatang.

Facial Hydradermie Eterniskin

Facial Hydradermie

Facial menggunakan alat bantu yang berfungsi untuk membantu mengencangkan kulit wajah, serta memudarkan garis-garis halus di wajah. Cocok buat kamu yang pengen terlihat cantik dan awet muda.

Perawatan Anti Aging DNA Salmon Eterni Bright Rejuve

Eterni Bright Rejuve DNA Salmon

Perawatan DNA salmon yang menggunakan metode microneedling. Treatment akan membantu membuat kulit tampak awet muda, meningkatkan regenerasi kulit, dan mencerahkan serta melembabkan kulit. Dengan metode microneedling, perawatan ini minim rasa sakit, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Promo Eterniskin

Manfaatkan berbagai program promo terbaik untuk perawatan di Klinik Kecantikan Eterniskin yang sesuai dengan Anda. Mulai dari birthday promo, affiliate promo, membership promo, hingga daily promo yang sangat menarik. Jangan sampai ketinggalan!

Birthday Promo Eterniskin
Promo Affiliate Eterniskin
Eterni Glow Up Card Promo Eterniskin
Promo Selasa Ceria Eterniskin
Kamis Manis Promo Eterniskin
Friday Men's Day Promo Eterniskin