dr. Andreas Widiansyah - Dokter Spesialis Kecantikan
dr. Andreas Widiansyah, SpDVE, FINSDV, FAADV

Dokter Spesialis Dermatologi, Venereologi, dan Estetika

Profil Dokter

dr. Andreas Widiansyah adalah seorang dokter spesialis kulit dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perawatan kulit dan kecantikan.

Beliau adalah pendiri Klinik Kecantikan Eterniskin, yang dulu dikenal dengan nama AA Skincare.

dr. Andreas telah menyaksikan banyak kasus masalah kulit serius akibat penggunaan perawatan kulit yang tidak tepat. Oleh karena itu, beliau terus berkomitmen untuk mewujudkan perawatan yang aman, alami, dan efektif.

Pendidikan dan Sertifikasi

dr. Andreas menyelesaikan pendidikan dokter spesialis kulit dan kelamin dengan gelar SpDV dari Universitas Diponegoro, salah satu universitas terkemuka di Indonesia.

Selain itu, dr. Andreas juga telah memiliki sertifikasi FINSDV dan FAADV:

  • Fellow of the Indonesian Society of Dermatology and Venereology (FINSDV)
    Sertifikasi ini diberikan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dan merupakan pengakuan atas keahlian dan kontribusi dr. Andreas dalam bidang dermatologi di Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa dr. Andreas diakui sebagai seorang yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik untuk memberikan perawatan kulit.
  • Fellow of the American Academy of Dermatology and Venereology (FAADV)
    Sertifikasi ini menunjukkan bahwa dr. Andreas juga diakui oleh komunitas dermatologi internasional bernama American Academy of Dermatology (AAD). AAD merupakan salah satu organisasi terkemuka di bidang dermatologi. Sertifikasi ini menunjukkan bahwa dr. Andreas terus memperbarui pengetahuannya dalam bidang dermatologi.

Pengalaman dan Keahlian

dr. Andreas memulai perjalanan kariernya dengan mendirikan AA Skincare pada tahun 2003 di Solo.

Beliau dikenal karena keahliannya dalam penggunaan teknologi laser canggih seperti Picosure Pro by Cynosure, Vbeam by Candela, dan Onda by Deka.

Berkat keahlian dan kontribusinya, beliau menjadi figur sentral dalam perawatan kecantikan berbasis laser di Indonesia. Beliau juga pernah mendapatkan penghargaan, seperti Marketer Award/Markplus untuk Best Pharmaceutical pada tahun 2016.

Selain itu, dr. Andreas juga sering menjadi pembicara dalam seminar dan konferensi untuk membagikan pengetahuannya tentang perawatan kulit dan teknologi laser.

Mau Dapatkan Solusi
Untuk Masalah Kulitmu?

Segera konsultasikan masalah kulitmu dengan dokter Eterniskin dan dapatkan solusi terbaik.