Ketahui Cara Kerja Infus Whitening Sebelum Melakukannya!

cara-kerja-infus-whitening-eterniskin

Perawatan memang sangat penting bagi sebagian wanita bahkan memiliki kulit putih adalah hal yang diinginkan. Untuk mendapatkan hasil yang cepat maka bisa menggunakan infus whitening. Tapi, bagaimana cara kerja infus whitening? 

Cara kerja infus whitening yang sangat cepat dan efektif, banyak orang yang bertanya apakah perawatan seperti ini aman untuk dilakukan? Jika iya, tentu saja banyak orang yang akan melakukan perawatan ini sebagai langkah tepat untuk bisa mendapatkan warna putih idaman bagi setiap orang. 

Orang memiliki kulit putih memang identik akan disebut sebagai orang cantik. Jika memang penasaran dengan treatment ini maka bisa melihat penjelasan di bawah ini. 

Apakah Suntik Whitening Aman Dilakukan?

Perawatan kulit yang bisa mencerahkan ini tentu saja akan diminati oleh banyak orang. Akan tetapi, banyak juga orang yang masih mencari tahu apakah suntik ini aman? Tentu saja yang dipikirkan adalah efek samping penggunaannya. 

Ternyata suntik putih yang ingin Anda lakukan ini aman dilakukan jika berada di bawah pengawasan dokter. Tentu saja harus dokter ahli kecantikan yang memang menangani suntik infus ini. Meskipun begitu beberapa penelitian masih belum menunjukkan seberapa efektif suntik ini di dunia medis. 

Akan tetapi, jika melihat dari kandungannya maka akan memberikan manfaat yang cukup baik seperti kandungan antioksidan. Antioksidan ini ternyata mampu melawan radikal bebas pada tubuh yang biasanya akan menyebabkan kerusakan sel. 

Dan ada juga kandungan vitamin C yang sangat mudah larut dalam air ketika disuntikkan melalui infus whitening ini. Bahkan, saat berlebih nantinya akan terbuang melalui urine secara alami. Tidak akan membuat badan terlalu banyak kandungan berada di dalam tubuh karena tidak diperlukan. 

Jadi, jawabannya adalah aman asalkan dalam pengawasan dokter yang sudah memiliki banyak jam terbang dalam melakukan suntik putih. Terlebih biayanya tidak bisa dijadikan patokan karena akan berbeda-beda setiap kebutuhan yang dimiliki oleh tubuh Anda. 

Bagaimana Cara Kerja Infus Whitening? 

Cara kerja perawatan ini dilakukan dengan menyuntikkan bahan tertentu ke dalam pembuluh darah.

Kombinasi bahan-bahan yang terkandung pada suntik putih ini terdiri dari vitamin C, kolagen, glutathione, serta ditambah dengan DNA salmon. Perpaduan bahan tersebut sangat pas untuk bisa membuat kulit menjadi lebih putih dan kenyal. 

Lalu agar perawatan jadi lebih optimal, dokter akan memberikan krim anestesi pada area yang akan disuntikkan. Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa sakit pada kulit pada saat prosedur suntik putih ini dilakukan.

Untuk cara kerja infus whitening ini sebenarnya waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 sampai dengan 30 menit saja. Waktu tersebut adalah satu kali tindakan pada prosedur perawatan whitening injection. 

Dan untuk menyuntikkannya biasanya akan dilakukan pada area siku lengan, punggung tangan, maupun pergelangan tangan. Dokter akan melakukan infus pada posisi yang memungkinkan untuk dimasukkan jarum suntik sebagai media penyalurnya dan kandungan akan menyebar di tubuh. 

Berapa Kali Suntik Sehingga Hasilnya Optimal?

Pertanyaan selanjutnya adalah suntik putih harus dilakukan berapa kali sehingga hasil yang dimiliki menjadi optimal? Dalam injeksi berulang ini bisa dilakukan sebanyak 1 – 3 kali suntikan sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Akan tetapi, tentu saja akan tergantung pada warna kulit yang dimilikinya sampai dengan hasil warna kulit yang diinginkan. Dan setiap kondisi pasien akan dilakukan screening terlebih dahulu oleh dokter untuk melihat kondisi yang tentunya berbeda-beda. 

Suntik putih yang dilakukan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Ada baiknya untuk melakukan prosedur di rumah sakit dengan dokter spesialis kulit. Dengan begitu Anda terhindar dari suntik putih abal-abal dan tidak jelas kandungannya. 

Kandungan dalam Infus Whitening

Dalam treatment ini ternyata memiliki kandungan yang berbeda dan memiliki manfaat masing-masing untuk kulit. Ada beberapa kandungan dalam infus ini yang bisa diketahui, yaitu:

  • Vitamin C

Di dalam infus ini terdapat kandungan vitamin C yang ternyata memiliki fungsi untuk mencerahkan maupun mengatasi warna kulit yang tidak merata. Hal tersebut dikarenakan untuk pembentukan melanin yang terjadi pada kulit sudah berkurang. 

Ternyata, vitamin C yang terdapat pada infus ini juga memiliki manfaat untuk bisa meningkatkan produksinya kolagen dalam tubuh. Dengan begitu, pada saat di kulit terdapat luka maka proses penyembuhannya bisa dipercepat. 

Kombinasi larutan vitamin C yang dimilikinya juga memiliki manfaat untuk kulit. Bukan hanya mengatasi warna yang tidak merata namun lebih kompleks lagi yaitu sifat anti aging yang mampu menyamarkan garis halus pada kulit, kerutan, sera bekas luka yang dimiliki oleh kulit wajah. 

  • Kolagen

Siapa yang tidak tahu kolagen? Saat ini kolagen dipercaya bisa membuat kulit tubuh menjadi lebih putih dan bersih. Memang tidak salah, namun ada kegunaan lainnya dari kolagen ini yaitu mampu membuat kulit menjadi lebih halus, lembab, dan kenyal.

Saat tubuh mendapatkan kandungan kolagen yang cukup maka bisa membuat tubuh memiliki kulit yang baik. Dan cara kerja infus whitening dengan kolagen juga bisa membantu dalam mengatasi keriput, garis halus, maupun penuaan pada kulit yang sudah mengendur. 

Kekenyalan kulit terutama pada wajah dan bagian tubuh lainnya memang sangat diidamkan. Saat kulit terasa kenyal maka kulit kering bisa dicegah dengan baik. Produksi kolagen ini memang dibutuhkan oleh tubuh namun sayangnya setiap tahun akan mengalami penurunan. 

Oleh sebab itu, adanya suplemen mampu membantu tambahan kolagen dari luar dan salah satu caranya adalah dengan melakukan prosedur infus whitening. Infus putih ini adalah salah satu suntik kolagen terbaik. 

  • Glutation

Kandungan lain yang dimiliki infus whitening ini adalah glutation. Sebuah kandungan yang tidak asing dan banyak diketahui oleh orang awam. Glutation ini bisa membuat kulit menjadi putih karena salah satu bentuk dari antioksidan. 

Kegunaan lain dari kandungan ini selain memutihkan adalah mampu menyamarkan keriput pada kulit dan mengencangkan kulit wajah. Jadi, untuk yang sudah berumur maka bisa menggunakan treatment ini untuk mendapatkan kulit yang lebih muda lagi. 

  • DNA Salmon

Berbicara mengenai kulit yang awet muda maka di dalam infus whitening juga diberikan kandungan DNA Salmon. Penelitian sudah membuktikan bahwa kandungan ini mampu membuat pembentukan sel kulit yang sehat. Tentu saja hal itu akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan awet muda. 

Orang yang memiliki DNA salmon di dalam tubuhnya tentu akan merasa lebih percaya diri karena kulit tampak lebih putih dan bersinar. 

Dapatkan Infus Whitening Terbaik di Klinik Kecantikan Eterniskin

Melihat kandungan yang terdapat pada cara kerja infus whitening ini maka Anda bisa merasakan manfaat yang sangat luar biasa. Kulit akan terasa lebih putih dan cerah sehingga menambah kepercayaan diri saat beraktivitas di luar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

Ketahui informasi seputar tips menarik dan perawatan kecantikan dari Eterniskin, serta konsultasikan kebutuhanmu ke Tim Eterniskin atau Whatsapp kami.

Artikel Terkait