Kenali Apa itu Laser Black Doll dan 7 Manfaatnya

manfaat-laser-black-doll-eterniskin

Kulit yang cerah, putih, bersih dan glowing menjadi dambaan kaum hawa, termasuk wanita Indonesia. Siapapun yang pernah merasakan manfaat laser black doll pasti ingin melakukan treatmen lagi untuk menjaga kulitnya tetap cerah dan selalu glowing.

Laser black doll menjadi salah satu jenis treatment mencerahkan kulit wajah yang dapat dicoba oleh siapapun, baik wanita maupun pria. Hanya perlu waktu sekitar 10 hingga 15 menit saja, kulit wajah Anda akan terlihat lebih kencang, bersih, cerah dan glowing.

Apa Itu Laser Black Doll

Laser black doll adalah jenis treatment perawatan kulit yang menggunakan senyawa karbon dan mesin laser Nd YAG, dengan tujuan membuat kulit menjadi lebih cerah. Masker dari bahan karbon akan dioleskan secara merata di kulit wajah kemudian dilaser menggunakan mesin Nd YAG.

Laser perawatan wajah saat ini sudah banyak sekali jenis dan variannya, salah satunya yang paling bagus adalah laser black doll. Kelebihan dari treatment wajah dengan laser black doll adalah tidak memberikan efek samping warna kemerahan pada kulit.

Karena itulah banyak kaum hawa yang memilih perawatan ini, karena bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasa setelah melakukan treatment. Perawatan laser black doll menggunakan masker karbon yang berwarna hitam, kemudian dioleskan pada permukaan wajah kecuali mata.

Setelah itu, wajah lalu di laser dengan mesin berintensitas tinggi, sehingga semua kotoran yang menyumbat pori-pori akan terangkat. Fungsi masker karbon dalam hal ini adalah untuk menyerap kotoran, mengencangkan pori-pori dan mencerahkan warna kulit.

Sebagai perawatan lanjutan, setelah proses laser selesai, kulit wajah akan kembali diolesi dengan masker. Kalau ingin melakukan perawatan wajah dengan laser black doll secara menyeluruh, maka waktu yang dibutuhkan sekitar 60 – 90 menit.

Disarankan untuk rutin mengoleskan sunscreen pada wajah setelah perawatan supaya hasilnya lebih maksimal. Siapa saja, orang dewasa maupun remaja, dapat melakukan treatment wajah laser black doll dengan aman.

Manfaat Laser Black Doll

Laser black doll adalah perawatan wajah yang relatif mudah dilakukan tetapi hasilnya memuaskan. Treatmen ini juga memberikan manfaat yang nyata pada kulit wajah, sehingga membuat wanita menjadi terlihat semakin cantik saja.

Manfaat laser black doll yang nyata-nyata dapat segera dirasakan oleh penggunanya, antara lain yaitu :

1. Kulit Semakin Cerah

Rasanya, hampir tidak ada wanita yang ingin kulitnya terlihat kusam dan kotor. Apalagi tren kulit wajah yang putih, bersih dan bersinar seperti bintang-bintang Korea semakin menguat saja.

Tren tersebut membuat kaum hawa ingin melakukan perawatan yang bisa membuat kulit cerah. Jika memang begitu, treatment wajah dengan laser black doll adalah pilihan tepat.

Perpaduan antara masker karbon dan laser intensitas tinggi bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Hasilnya, kulit kusam hilang dan menjadi cerah kembali.

2. Memperkecil Pori dan Membersihkannya

Fungsi perawatan laser black doll pada wajah adalah memperkecil sekaligus membersihkan pori-pori kulit. Semua itu berkat kerja masker karbon yang dioleskan pada permukaan kulit wajah.

Masker karbon bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari wajah. Dengan demikian, lubang pori-pori wajah menjadi lebih kecil sehingga kulit terlihat lebih halus.

3. Membersihkan Komedo

Masalah yang kerap dialami oleh kebanyakan wanita adalah bagaimana cara membersihkan komedo yang ada di wajah. Komedo yang berwarna keputihan sering muncul pada area hidung dan dapat mengganggu penampilan.

Kalau ingin komedo menghilang, rawatlah wajah dengan menggunakan teknik black doll. Masker karbon hitam yang dipakai pada permukaan kulit akan membersihkan semua kotoran yang menempel di kulit, termasuk komedo.

4. Mencegah Hiperpigmentasi pada Kulit

Salah satu manfaat laser black doll adalah untuk mencegah terjadinya pigmentasi berlebih pada kulit wajah. Pigmentasi berlebihan dapat memicu munculnya flek-flek hitam pada kulit wajah. Selain flek hitam, hiperpigmentasi kulit wajah tidak jarang disebabkan oleh bekas jerawat.

KB dengan metode tertentu, misalnya pemasangan IUD, juga dapat menimbulkan efek samping berupa hiperpigmentasi pada kulit. Bagaimana cara mengatasi hiperpigmentasi kulit wajah supaya tidak menganggu penampilan?

Treatment laser black doll dapat menjadi solusi tepat bagi Anda yang sudah pusing dengan masalah hiperpigmentasi kulit ini. Wajah akan kembali cerah dan masalah hiperpigmentasi tidak akan mengganggu lagi jika perawatan dilakukan secara rutin.

5. Anti Aging

Berapakah harga harga yang harus dibayarkan untuk membeli berbagai perawatan wajah anti aging? Ratusan ribu rupiah bahkan bisa saja mencapai jutaan rupiah hanya untuk membeli produk anti penuaan dini.

Mencegah terjadinya penuaan dini atau sebagai anti aging termasuk sekian manfaat laser black doll yang dapat dirasakan secara nyata. Perawatan dengan laser black doll memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit, sehingga kerutan yang mulai muncul akan hilang.

Laser Nd YAG memiliki fungsi untuk regenerasi kulit, merangsang terbentuknya kolagen dan meratakan warna kulit.

6. Menghaluskan Kulit

Bagaimana cara menghaluskan kulit yang mudah dan efektif? Cobalah memakai perawatan laser black doll. Rutin melakukan treatment laser black doll mampu membuat kulit wajah menjadi lebih mulus dan halus. 

Perawatan wajah menggunakan laser black doll akan membuat warna kulit lebih merata, sehingga terlihat lebih halus dan mulus. 

7. Mengurangi Kadar Minyak Berlebih

Kulit wajah yang cenderung berminyak lebih mudah berjerawat dan menumbuhkan komedo. Lapisan minyak atau sebum yang menumpuk bersama kotoran akan menyumbat pori-pori, sehingga akan muncul jerawat dan komedo.

Bukan hanya jerawatnya saja yang membuat pusing, tetapi juga bekas jerawat yang ditimbulkan. Wajah yang penuh dengan bekas jerawat akan tampak lebih kusam dan tentu saja tidak sehat. Cara mengatasinya yang mudah dan cepat adalah dengan laser black doll.

Berapa Lama Laser Black Doll Bertahan?

Mengetahui apa saja manfaat laser black doll untuk wajah, apakah sudah cukup? Tentu saja belum. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dan manfaat yang menyeluruh, sebaiknya ketahui juga berapa lama laser black doll dapat bertahan.

Tujuannya supaya Anda tahu berapa kali perawatan harus dilakukan supaya hasilnya tampak nyata. Idealnya, perawatan wajah dengan metode laser black doll dilakukan lima hingga enam kali, supaya hasilnya maksimal. 

Namun meskipun begitu, kondisi kulit orang berbeda-beda, sehingga sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter kecantikan dulu sebelum memutuskan berapa kali perawatan laser black doll dikerjakan. 

Dokter akan melihat bagaimana kondisi kulit Anda kemudian membuatkan jadwal untuk terapi laser black doll selanjutnya. Ada beberapa orang yang mungkin hanya butuh 5 – 6 kali perawatan, tapi tidak sedikit juga yang membutuhkan treatment lebih banyak dari itu.

Perawatan Laser Black Doll di Klinik Kecantikan Eterniskin

Penggunaan teknologi laser untuk perawatan kulit wajah sudah biasa dilakukan belakangan ini. Dari sekian banyak teknologi laser yang ada, Anda dapat mencoba suatu treatment yang dinamakan laser black doll.

Manfaat laser black doll bukan hanya baik untuk orang yang sudah dewasa tetapi juga bagus bagi mereka yang masih berusia remaja. Jika Anda tertarik dengan perawatan ini, Anda bisa mendapatkan layanan maksimal dari Klinik Kecantikan Eterniskin.

Dapatkan diskon perawatan Laser Blackdoll up to 55% hanya di Eterniskin!

Promo Laser Blackdoll Eterniskin

Ketahui informasi seputar tips menarik dan perawatan kecantikan dari Eterniskin, serta konsultasikan kebutuhanmu ke Tim Eterniskin atau Whatsapp kami.

Artikel Terkait